Rock Lee Maple Story

sahabat jadi cinta 2

NAH... akhirnya gw bikin sambungan dari cerita ini dari yg sebelumnya. hehehe maklum, lag asik ngeblog tapi ga nulis artikel. cuma sekedar mau bikin blog jadi unik juga jadi membingungkan. ya, karena blog ini cuma gw yg punya. untuk aja ada Kk Blogger jadi gw bisa bikin blog terus gw kreasiin semacam ini deh ehhehehe. walopun bikin orang bingung dan sedikit berat. yaudah, gini nih lanjutan ceritanya..baca ya..

.......
setelah si Boy makan dan dibayarin sama cewe-cewe itu, dia ngaku
kalo dia emang ngga punya uang. (ckckck)
tapi ade, vina, sania sama maya gak marah ataupun ada perasaan negatif ke Boy. mereka emang cewe-cewe yg baik hati, gak sombong, gak silau harta juga. tapi mereka paling anti sama cowo yg sok asik terus minta kenalan. kaya si Max waktu pertama kenal mereka.

waktu Max baca buku, si Vina nanya ke dia sampe akhirnya mereka semua jadi ngobrol banyak..
vina: "Max, lo lagi baca buku apa?"
max: "oh ini buku cerita tentang kisah kasih sedih, vin.."
maya: "hah, apa apa? gimana ceritanya max? gw suka banget sam cerita yg kaya begitu. ceritain dong..pliss"
max: "oh lo suka ya? gw banyak ko dirumah buku cerita kaya gini..kalo mau lo kerumah gw aja sekarang."
maya: "iya boleh. tapi gw mau tau dulu isi cerita yg ini, max.."
max: "jadi, ada seorang cowo yg punya pacar. dia sayang banget sama pacarnya. tapi waktu udah lama pacaran, si cewe itu diem-diem selingkuh. sampe akhirnya si cowo itu tau, terus mereka putus dan si cowo itu gak mau punya cewe lagi. karena dia sayangnya cuma sama si cewe yg udah nge-dua-in dia. selesai"
maya : "uuuuh kasian banget ya, tapi juga co cuit banget.. ishh pengen deh punya cowo kaya gitu."
dea : "woo elo may, berapa cowo udah embak lo hah?"
vina : "banyak de.. wkwkw"
sania : "tau lo may, malah ditolak semua! ckckc"
maya : "abisnya ga ada yg meyakinkan dari mereka semua sih.."
max : "gw baik kok, cuman masalah keuangan agak seret. hehehe"
girls : "hahahaha"
max : "hahha"

mereka semua semakin akrab walaupun baru kenal selama kurang dari sehari. tetapi karrena perilaku max yg baik, girls jadiin si max sahabat mereka yg baru. juga jadi cowo satu2nya. gak disangka, kampus max dan girls berdekatan. mereka pun jadi sangat-sangat-sungguh-sungguh-sungguh-sangat akrab.

oiya, diantara dea, vina, maya, dan sania, maya-lah yg paling imut dan manis wajahnya. dia juga baik. dia juga tipe cewe pemanja yg tegas. tipe seperti itu yg max idamkan. dan ia menyadarinya pada diri maya. tetapi max tidak memiliki tampang yg rupawan. tampangnya biasa saja. gak ada ganteng nya sama sekali. mau diliat dari samping kanan, kiri, atas, bawah, timur laut, barat daya, tenggara, barat laut tetep aja sama.

nah terus, waktu lagi upacara kelulusan, mereka berlima ngobrol bareng lagi..

sambungannya kapan-kapan lagi ya... hehehe
tetap baca artikel blog ini ya, trimakasih..