Rock Lee Maple Story

sahabat jadi cinta

       waktu lagi jalan.....ketemu cewe-cewe
boy: "hai girl, lagi pada ngapain nih?"
girls: "kita lagi pada kumpul2 aja"
boy: "mm, boleh gabung ga?"
girls: "mmmmm, gimana yach.? boleh deh"
       waktu boy udah gabung, dia langsung aja ngobrol2 sok asik ......
boy: "oh ya, kita kan belom kenal nih. pepatah bilang kalo gak kenal maka tak sayang kan?"
girls: "iya juga sih. tapi......"
       (dalam hati girls, 'bodo amat siapa yg peduli sama lo!')
boy: "tapi apa?"
girls: "gak jadi deh. yaudah, nama gua vina. gua ade, gua sania, gua maya.. dan elo siapa yach?"
boy: "oke. gue....engggh gue.....nama gue...."
        (nama dia tuh sebenernya max handoko. tapi dia malu nyebutinnya)
ade: "mmm, nama elo siapa? kok jadi gugup gitu sich ngomongnya?"
boy: "hehe nama gue max"
vina: "bilang dong dari tadi. orang keren kok nama lo."
boy: "makasih ya"
        (boy udah seneng banget tuh. dipikirnya ni cewe2 seneng sama dia. padahal ngga)
waktu asik ngobrol. tukang bakso lewat di depan mereka. nah, girls pada beli bakso tuh. tapi boy sok2an kenyang, dia belaga jadi kutu buku....padahal dia laper banget
girls: "max, elo gak makan?"
boy: "gw kenyang."
girls: "yg bener... kalo ga punya uang, nanti kita bayarin deh..."
boy: "mmmm........."

NAH, sampe disini dulu ya ceritanya. nanti ada episode keduanya. ditunggu aja ya...
ets, tapi jangan lupa di comment ya kalo udah di baca. thanks before ... :D